belajar dan berbagi…


blog yodikeren… adalah sebuah blog untuk belajar dan berbagi kepada semua rekan2 yg memiliki niat yg sama. Blog ini berisi catatan, source code, software dan informasi lainnya tentang hal-hal yang dipelajari dan dilakukan, terutama dalam dunia komputer dan internet.

semoga apa yg saya lakukan akan bermanfaat kepada sesama dan terutama kepada diri saya sendiri agar tidak lupa dan motivasi untuk selalu belajar…..😀

10 responses to “belajar dan berbagi…

  1. kalo ada dosen favorite se batam…saya yahin anda akan menjadi salah satu kandidat yang diperhitungkan….
    thanks buat smua kemudahan yang telah anda buat untuk kami..maju trus….chayo

  2. pak YK saya bingung dg ulah pembajak gt hasil karya video saya d copy2 ja tanpa ijin gt. apakah da software buat protect vcd anti pembajak gt pak YK….thnx u….

  3. # Listya
    kmrn lg berguru untuk mencari ke handalan dan kesaktian dari mbah google… tuh udah di update lg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s