hr ini aq belajar…


hr ini aq belajar bahwa waktu yg datang dan berlalu pergi tidak akan pernah kembali…. manfaatkanlah dengan semaksimal mungkin dengan melakukan hal2 yg bermanfaat untuk hidup dan masa depanmu…. karena hidup ini terlampau singkat jika di lewatkan hanya untuk bermalas – malasan…..

hr ini aq belajar bahwa kemalasan adalah suatu penyakit kronis yg amat mematikan… bahkan lebih mematikan dibanding penyakit HIV atau ebola… karena dengan adanya kemalasan di dalam diri maka km akan membunuh waktu dan menyia-nyiakan hidupmu….

hr ini aq belajar bahwa apa yg di lakukan sekarang akan berbuah hasil di masa yg akan datang baik atau buruk kah itu tergantung dari apa yg kita lakukan….

hr ini aq belajar bahwa setiap manusia memiliki perasaan, maka jagalah perasaan mereka agar km bisa dihargai….

hr ini aq belajar bahwa tidak semua yg diharapkan akan tercapai, maka berusahalah untuk mencapainya dengan sekuat tenagamu dan bila ussahamu telah habis maka jgn kecewa bila hasil yg km dapatkan tidak maksimal. anggap saja kegagalah hr ini sebagai pelajaran dan semangat untuk berkarya dan berbuat lebih baik lagi…

hr ini aq belajar bahwa berilah tubuhmu ruang untuk beristirahat karena jika tubuhmu sakit maka tidak ada yg
bisa menopang segala inspirasi dan potensi pilirna yg bisa km lakukan….

hr ini aq belajar bahwa tidak ada manusia yg sempurna…. sejauh apapun km mencari kesempurnaan di muka bumi ini maka yg km dapatkan hanyalah ketidak sempurnaan…. karena tak ada sesuatu makhluk pun yg sempurna melainkan sang pencipta….

hari ini aq belajar…. dan semoga Tuhan yang maha esa selalu memberikan aku pembelajaran yang berguna utukku memaknai hidup dengan indah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s