Safari 4


safariHari ini sy kurang enak badan. Tapi harus mengikuti Pelatihan Academic Writing di Real Language sukajadi walaupun cuaca sedang hujan deras. Sesampai di ruangan kelas ternyata AC-nya luar biasa dingin. Huff….. sakit saya bertambah parah deh jadinya …😦. Dan parahnya lg malam ini sy ada kelas dan harus mengajar. Tp untungnya ini pertemuan terakhir jd sy memberikan kuis saja :p.

Disela mengawas mhs kuis sy browsing internet. Saya teringat dengan tugasnya MR. Roger Cruz untuk membuat tulisan sederhana tentang sesuatu yg anda tertarik untuk menuliskannya dan apa sebabnya. Teman saya pak Hendi membuat tulisan tentang Steve Jobs.

Steve Jobs adalah Founder atau pendiri dari Apple Computer.Perusahaan ini adalah pengembang dari berbagai peranti teknologi terkemuka. Produk-produk apple yg sekarang sering kita jumpai seperti iPhone, iPod, Mac OS dan lainnya.

Yg saya ingin bahas disini adalah ternyata beberapa waktu yg lalu perusahaan apple telah meluncurkan peranti lunak terbaru mereka yaitu Safari 4. Safari 4 adalah sebuah browser internet bawaan dari Mac OS. Seperti juga Internet explorer bawaan dari Windows.

Safari 4 muncul dengan penambahan fitur baru yaitu Nitro Engine yang di klaim dapat menjalankan JavaScript 4,5 kali dari safari 3, 4 kali lebih cepat dari Mozilla Firefox 3 dan 8 kali lebih cepat dari Internet Explorer.

Anda mungkin pernah tau speed dialnya Opera atau Most Visited pada Google Chrome. Pada safari 4 juga tersedia Top Sites yg menurut saya lebih bagus dari pada opera dan google chrome. Tampilan Top Sites bisa anda lihat pada gambar di bawah.

top-site

Selain itu masih banyak lagi keunggulan yang di tawarkan oleh safari 4 ini. Jika penasaran anda bisa Klik Disini untuk download langsung dari Sitenya Apple. Mungkin itu dulu dari saya semoga bermanfaat. Selamat mencoba n semoga saya lekas sembuh….😀 Amin!

One response to “Safari 4

Leave a Reply

