Menghitung hari…


Hitung_hari

Tidak terasa waktu berjalan semakin cepat. Tidak terasa umur kita semakin menua dan kita masih begini – begini saja. Itu ucapan yang keluar dari teman saya sewaktu kami sedan asik ngobrol- nogbrol di YM.

Sejenak saya merenung… memikirkan apa yang dikatakan oleh teman saya tersebut. Waktu terus berlalu tetapi apa yang telah kita kerjakan? Kita hanya berdiam diri tanpa melakukan apapun. Hanya bangga dengan apa yang telah kita raih sekarang. Kata – kata ini membuat diri saya bertekad di dalam hati untuk bisa memaknai waktu yang telah diberikan. Ada pepatah yang mengatakan kerjakan lah 3 perkara sebelum datang 3 perkara. Sehatmu sebelum sakitmu, mudamu debelum tuamu dan lapangmu sebelum sempitmu. Maka dari itu saya bertekad mulai dari sekarang tiap waktu yang saya jalani harus memiliki nilai. Jangan hanya terbuang percuma.
Terfikirlah oleh saya untuk membuat sebuah program yang asal aja. Program sembarang tapi kadang kita membutuhkannya. “Menghitung Hari” Program ini bisa menghitung berapa jumlah hari yang kita masukkan. Misalnya dari kita lahir sudah berapa hari? Dari jadian sama si “A”  Sudah berapa hari?.

Bagi yang ingin mencoba program ini. Anda bisa mendowloadnya. Silahkan Klik Disini. Semoga bermnfaat😀

One response to “Menghitung hari…

Leave a Reply

