winOptimizer


winoptimizerSudah dua hari ini hujan membasahi kotaku tercinta… dah udah dua hari juga blog ini tidak di update… karena satu dan lain hal. Tapi hari ini saya akan memberikan suatu software yang belum lama ini saya gunakan pada komputer yang di proteksi.

Program ini prinsipnya adalah merubah kunci – kunci yang ada pada registry. Ada tiga fungsi utama dari program ini yaitu proteksi windows, optimasi windows dan informasi user. Pada bagian proteksi windows dibagi lagi menjadi tiga kategori yaitu kategori untuk memproteksi start menu, desktop dan system.

Kategori optimasi sistem digunakan untuk melakukan perubahan pada bagian yang biasanya tidak bisa dirubah secara biasa misalnya merubah nama recycle bin atau memberikan kontras transparan pada start menu dan beberapa fungsi optimasi lainnya. Sedangkan pada kategori informasi user anda bisa melihat siapa user yang teregister pada komputer tersebut dan segala hal yang berhubungan dengan informasi komputer.

Program ini saya buat menggunakan visual basic 6. Dan menurut saya masih ada beberapa kekurangan dari program ini. Jika anda ingin mencoba atau mengembangkan kembali program ini saya akan membagi sourcenya. Bagi yang berminat silahkan Klik Disini.

Leave a Reply

