Folder Guard 8.1


folder guardMungkin anda pernah ingin menyembunyikan folder rahasia anda agar tidak diketahui oleh orang lain. Dengan bantuan Folder Guard anda bisa menentukan hak akses dari setiap folder yang anda miliki. Anda dapat memilih Read Only, Hidden, No Access, dan Empty.

Semua proteksi yang dilakukan di proteksi dengan pasword yang anda tentukan sendiri. Folder Guard merupakan software yang aman karena software ini melakukan restore point pasa saat anda melakukan perubahan dan anda juga di sarankan untuk membuat master recovery jika terjadi kerusakan pada folder guard anda.

Kelebihan lain dari folder guard ini adalah anda di berikan kemudahan mengakses dengan bantuan hotkeys yang dapat anda rubah sesuai dengan keinginanan anda. Folder guard dilengkapi dengan stealh mode atau mode tersembunyi yang memungkinkan anda untuk menyembunyikan file atau folder yang di proteksi kepada pengguna lain yang menggunakan komputer anda. Dan masih banyak lagi keunggulan dari folder guard ini yang tidak bisa saya bahas pada artikel ini.

JIka anda tertarik dan ingin mencoba menggunakan kehandalan dari program ini anda dapat mendownloadnya dengan Klik Disini. Semoga file dan folder rahasia anda tersimpan dan terkunci dengan aman =)

One response to “Folder Guard 8.1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s