Blog Editor Menggunakan MS. Word 2007


Dari pagi gak ada kerjaan Cuma buka facebook n main game aja. Iseng – iseng buka ms.word sapa tau ada kerjaan yang bisa di kerjakan. Gak sengaja disaat saya ingin membuka new document saya terlihat ada yang namanya new blog post. Kemudian saya mencobanya. Pertama anda diminta untuk mendaftarkan nama blog anda dan memasukkan user dan passwordnya. Setelah itu maka anda bisa melakukan editing isi blog anda langsung dari MS. Word. Ini artinya segala kelebihan dan keunggulan MS. Word sebagai text editor dapat anda pergunakan.

Sebenarnya saya belum tahu seberapa tangguhnya ms.word ini jika digunakan sebagai blog editor. Tetapi menurut saya dengan segala kecanggihan dan kelebihan ms.word maka anda akan bisa lebih cepat dan mudah dalam mengelola setiap artikel yang ada pada blog anda.

Semoga bermanfaat ya…😀

Leave a Reply

