Aplikasi Inventory


inventory.bmpBeberapa hari yang lalu ada mahasiswa saya yang minta di upload kan contoh program inventory untuk contoh tugas akhirnya. Sebenarnya saya ingin membuatkan sendiri programnya namun karena kepadatan aktivitas maka saya searching pada PC saya dirumah siapa tahu ada. Setelah beberapa waktu menunggu ternyata muncul sebuah folder berjudul Aplikasi Inventory.

Ternyata isinya adalah program Inventory menggunakan bahasa pemrograman visual basic 6.0 dan Microsoft Access 2003 sedangkan untuk laporannya menggunakan crystal report. Pada program ini juga telah di sertakan beberapa file OCX pendukung yang digunakan untuk tampilan menu barnya.

Program ini dibuat oleh Amir Mahmud. Bagi anda yang tertarik dan ingin mencobanya silahkan Klik Disini

20 responses to “Aplikasi Inventory

  1. Mas YK mbok aku di ajak toh untuk belajar ilmunya.
    Oh ya salam kenal, saya ni Guru SD yang kebetulan baru 20 tahun mengajar, dan saat ini lagi ambil Pascasarjana di Putera Batam semester akhir.
    Boleh dong bagi-bagi ilmunya.
    Saya coba masuk ke aplikasi inventory kok ndak bisa?
    Apa ada yang salah ya ?
    tqs

  2. hi mr yK,,

    i’d plan to make a inventory control as my script, but definetely i’m confusing about to design the application that i will make then,( its about interface and user design )
    would you give me any advice which helpful for me,,

    i’m waiting until we meet again later,,,,

  3. wow,.,

    nice to hear that sir,,

    i will come to see you with a bag of questions for you,,he he he

    if you dont mind, right???

    1st Question is,,,

  4. Pak, cara loading file dengan format ekstensi .OCX gmn?? saya sudah mengikuti langkah menjalankan program ini, tapi saat menjalankan projecnya, program tidak dapat meloading file format.OCX..
    mohon bantuannya..Thanks a lot before..

  5. Saya pikir itu cuma alasan klasik para dosen yg ga’ bisa bikin program.
    Contohnya ya bapak Yodi ini.
    palingan ngajar cuma liat dari buku doank.
    bener kan pak..
    anyway..
    thanks 4 share

  6. wkwkwkwkwkwk…
    y tergantung orng yg menilai sy aja gmn…
    ada yg sk n ada jg yg gak suka…
    ada yg bilang sy pinter ada jg yg bilang sy begok…
    yah… namanya jg manusia….

    btw thx komennya y…😀

  7. Waduh…pak kok aplikasinya gak bisa didownload yah…tolong dong pak
    Keterangannya :
    The file You are looking for… may be deleted by the user or by the Adminstrator !

Leave a Reply

