Cara Merubah “Read More” Pada WordPress.com


Sudah lama saya ingin mengganti kata read more pada blog saya ini menjadi kata – kata saya sendiri. Misalnya Lanjutkan Baca Yuk atau Mau Tau Lengkapnya? atau apalah yang saya rasa akan membuat pengunjung blog saya ini merasa tertarik untuk membaca lebih lanjut.
Oh ya sebelum saya menjelaskan caranya ada baiknya saya jelaskan apa kegunaan dari read more ini. Read more adalah fasilitas untuk memotong tulisan yang panjang menjadi lebih singkat agar blog kita menjadi lebih rapi dan indah. Default dari wordpress adalah read more atau kalo di indonesiakan baca selanjutnya. Untuk melakukannya anda hanya perlu menambahkan perintah “<!–more–>” tanpa tanda petik pada mode HTML.
Bagai mana untuk merubahnya agar menjadi kata yang sesuai dengan keinginan kita adalah dengan menambahkan kata yang kita inginkan setelah kata more tersebut. sebagai contoh “<!–more Baca Lanjutannya Yuk…–>”.
Ternyata gampang sekali yach…??? tengkyu buat Mr.Google… karena saya lupa apa nama blognya😀 semoga bermanfaat…

11 responses to “Cara Merubah “Read More” Pada WordPress.com

  1. Makasih makasih… infonya bagus banget…
    tinggal di praktekin aja
    sukses buat bolgnya

    Yuuk mampir ke blog aku
    hhtp://sehatalaherbal.wordpress.com

    Kami menyediakan :
    1. Pakaian pelangsing dasyat
    2. Klorofil
    3. Produk penghemat BBM, mengurasi emisi, aman dan terjamin kualitasnya karna mendapat sertifikasi EPA

Leave a Reply

