Apa itu Snuff Film???


Tadi malam tidur hingga jam 3 pagi, bukan karena menonton pertandingan piala dunia, namun menonton film yang menurus saya sangat unik, seru, menarik, membuat penasaran dan juga sedikit sadis. Film ini berjudul 8mm [eight millimeter] yang bercerita tentang seorang detektif swasta yang disewa oleh seorang nenek kaya yang baru saja ditinggal suaminya untuk menyelidiki sebuah Snuff Film. Saya tidak ingin membahas alur cerita film ini, namun yang ingin saya bahas adalah apakah itu snuff film?

Snuff Film ?
Dari hasil googling beberapa waktu, menuruf wikipedia snuff film adalah sebuah genre film yang menggambarkan kematian yang sebenarnya atau suatu pembunuhan seseorang, tanpa bantuan efek khusus, dengan tujuan untuk hiburan atau meminta uang tebusan. Meskipun banyak snuff film yang nyata [sang bintang film benar – benar di bunuh] namaun ada juga snuff film yang bersifat fiktif dengan menggunakan bantuan efek khusus yang bertujuan untuk mencari profit [keuntungan].Banyak sekali film yang bergendre ini di internet, ada yang nyata, fiktif atau yang dicurigai snuff film yang nyata.

Sebenarnya saya adalah penggemar film bergenre horor dan pembunuhan sadis. Namun saya sangat tidak suka snuff film. Menurut saya film bergendre ini sungguh tidak bermoral dan TIDAK LAYAK DI TONTON.

4 responses to “Apa itu Snuff Film???

  1. sip gan..kmrn gw jg ntn…pnasaran ama snufff….

    lo kira2 tw dmn jual Cd snuff asli…share ya klu dpt link nya…

    gw jg g ska…tpi penasaran aj gmna tu filmnya

    • kalo yg asli gw gak tau dmn jualnya… tp coba aja cari d rapidshare atau d 4shared mungkin ada… kalo saran gw sih gak usah nonton film yg begituan ntar bs berdampak negatif pada psikis kita…😀

Leave a Reply

