koprol bukan kopral



Kangen bgt rasanya sudah dua minggu tidak update blog ini. Bukan karena malas atau gak ada ide tp karena pekerjaan yang menumpuk. Hr ini mulai lg untuk menuangkan ide dan berbagi kepada semua.
pagi ini adalah awal minggu yang cerah dan semangat baru semakin menggebu – gebu di dada. Buka mozila kemudian ketikkan update status dl d FB trus baru googling nyari ide. Gak lama googling ternyata nemuin KOPROL, sekilas baca sih mirip KOPRAL. Namun apa itu KOPROL…???
Koprol adalah salah satu situs jejaring sosial made in indonesia asli yang telah di akuisisi oleh yahoo [wow keren]. Koprol seperti juga situs jejaring sosial lainnya digunakan untuk berinteraksi dan membangun komunitas di dunia maya. Namun bedanya pada koprol adalah lebih “indonesia”.
Udah tau sejarahnya n gak perlu nunggu lama… langsung sign up… n then… nyobain koprol… setelah 15 menit mencoba koprol ternyata ASIK bgt…
User interfacenya berwarna hijau dan tidak membuat perih mata. Desain layoutnya mudah di gunakan. karena masih dalam tahap pengembangan maka masih ada fasilitas send feedback untuk menerima masukan dan ide dari pengguna koprol.
Gak usah banyak cerita lg… bagi yang ingin nyobain lgsng aja menuju ke Websitenya... n enjoy it… !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s