Om… O’om harus ganti…!


Baru selesai ngerjain 1 SAP dan GBPP untuk semester ganjil depan ternyata ngantuk mulai menyerang, ide udah berhenti mengalir dan laper mulai melanda. Kalo udah kyk gini lebih baik break bentar nyari makan n solat dhuha biar gak ngantuk bareng pak bambang. Baru nyampe dibawah ternyata dihalaman depan sedang ada anak SD yang sedang bermain bola bersama Teacher dan teman – teman yang lain.

Tujuan pertama ke mushola depan kampus untuk solat. Namun sebelum sempat ngambil air wudhu bola yang sedang di mainkan anak SD tadi keluar lapangan dan mengarah ke arah saya. Kemudian dengan senang hari saya lemparkan kembali bola tersebut kearah mereka namun sayangnya lemparan saya tertiup angin kencang sehingga tidak sampai ke tempat merka bermain melainkan masuk ke kolong mobil. Saya berusaha mengambil menggunakan tangan namun tidak sampai. Belum semapat saya mengambil kayu untuk mengeluarkan bola tersebut ada seorang anak laki – laki yang mengatakan “Om… O’om harus ganti…!!! ini bola kami nanti teacher marah” belum sempat saya menjawab anak yang lain ikut – ikutan mengatakan hal yang sama kepada saya. Dalam hati saya berkata “duh anak kecil zaman sekarang bisa juga ngeledekin saya” wkwkwkwkwkwk…

Yah… biar sajalah … mungkin dulu sewaktu kecil saya juga begitu… solat dhua dl yuk semoga di berikan rezeki sama Allah…😀

4 responses to “Om… O’om harus ganti…!

  1. wkwkwkwk ganti tuch om bolanya,,,kayaknya tergantung amal dan perbuatan pak,,,untung pak yodi banyak beramal😀

Leave a Reply

