Last Minutes…


Mungkin masih satu hari lagi menjelang batas akhir pengumpulan naskah IKD ke KaProdi masing – masing. Namun semenjak tadi saya perhatikan masih bayak rekan – rekan yang masih belum selesai mengerjakan IKD tapi malah sibuk bermain Facebook dan game online lainnya. Termasuk saya sendiri… wkwkwkwkwkwk…😀.

Memang bagi sebagian orang dan saya, mengerjakan suatu pekerjaan itu akan lebih produktif dan cemerlang pada saat – saat akhir waktu pengumpulan, bagi saya pada saat – saat akhir  itu, ada faktor yang dapat memicu dan membuat adrenalin memuncak dan bergairah hingga semua ide dan inspirasi itu muncul dengan sendirinya. Karena sanking semangatnya hingga tidak ada kata lelah dan bosan bahkan datang ide bercurahan membuat  jari saya tidak mampu lagi mengetikkannya pada tuts keyboard. Huh… luar biasa…😀

Emm… Kalo saya tidak salah hitung masih ada 36 jam lagi untuk menyelesaikan tugas IKD ini. Berarti tidak lama lagi akan last minutes. Mari kita kebut yuk friend… lumayan kan dapat reward 1,1 JT euy… n dapat poin lg… nah nanti kalo dah banyak bisa di tukar di time zone untuk mendapatkan boneka cantik atau Mobil remote control. MAU…??? ayo semangat rekan – rekan ku…😀

Leave a Reply

