Pilih yang mana…?


Beberapa hari ini saya terus googling di internet mencari jenis HP yang paling baik buat saya. Tempat yang paling sering saya datangin adalah GSMArena dan Blognya MasAdit38. Kalo untuk GSMArena saya mencari spesifikasi, gambar dan harga pasaran dari HP tersebut. Nah kalo Blognya MasAdit38 saya mencari review HP apa yang baik untuk saya berdasarkan kebutuhan dan kegunaan HP tersebut.

Setela sekian lama saya merenung dan mencari hingga ada dua HP yang membuat saya bingung untuk memilihnya. HP yang pertama adalah Nokia C6 dan yang kedua adalah Samsung S5620 Monte. Kedua HP ini memiliki keunggulan masing. Mulai dari segi kualitas maupun dari segi harga. Untuk lebih jelasnya saya telah membandingkan keuda HP tersebut dibawah ini.

Dari perbandingan diatas dapat dilihat keunggulan dari nokia c6 adalah memiliki processor ARM 11 434 Mhz, Menggunakan OS Symbian OS v9.4, Series 60 rel. 5, keyboard QWERTY, dan kamera %MP. Sedangkan untuk samsung S5620 Monte tidak memiliki keunggulan seperti C6 namun memiliki harga jual yang rendah. Harga jual untuk Nokia C6 pada GSMArena adalah 260 euro dan harga jual untuk Samsung S5620 adalah 170 euro. Perbedaan lumayan jauh dengan fasilitas yang boleh dibilang hampir sama.

Menurut anda saya lebih baik pilih yang mana…?

One response to “Pilih yang mana…?

Leave a Reply

