Mandiri Internet Banking Error!


Hari ini baru selesai daftar internet banking bank mandiri di ATM dekat kantor setelah seminggu yang lalu mengajukan komplain terhadap CS bank mandiri karena saya selalu gagal dalam mendaftar internet banking di ATM. Ternyata permasalahan gagalnya pendaftaran internet banking tersebut adalah karena saya sudah pernah mendaftarkan internet banking pada rekening lain walaupun rekening tersebut sudah tidak saya pergunakan lagi karena saldonya sudah habis sejak setahun yang lalu. “sistem kami mengingat berdasarkan nama dan nama ibu kandung bukan pada nomor rekening pak” jelasnya. hmmm… ya sudah lah… terserah aja yang penting saya saat ini ingin segarea melakukan pendaftaran internet banking mandiri. Namun untuk melakukan pendaftaran baru, akun yang lama harus di hapus dulu dan waktu untuk penghapusan tersebut membutuhkan waktu tiga hari kerja. huh… lama bgt euy… gak bisa 1 x 24 jam y?

Tapi tak apa lah hari ini telah berhasil melakukan pendaftaran internet banking tinggal daftar di internetnya. Utnuk mendaftar di internet anda memerlukan 16 digit no kartu untuk user name dan passwordnya adalah password yang tadi telah dibuat di ATM. Namun ketika hendak mendaftar di situs https://ib.bankmandiri.co.id ternyata websitenya error alias gak bisa dibuka. Awalnya saya kira kegagalan ini terjadi karena pembatasan proxy di kantor saya namun setelah saya mencoba menggunakan modem flash tetap juga tidak bisa. Saya baca errornya sec_error_revoked_certificate. ini artinya certificate untuk httpsnya telah dicabut. weleh weleh weleh… kenapa bank sekelas dan sebesar bank mandiri bisa sampe terjadi hal seperti ini.
Yah kalo sudah begini saya cuma bisa pasrah dan berdoa semoba error ini tidak terjadi hingga 14 hari. karena kalo lewat 14 hari saya harus ketemu ama CS bank mandiri lagi untuk mengahapus pendaftaran internet banking saya dan harus menunggu waktu seminggu lg… huhuhuhu,,,

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One response to “Mandiri Internet Banking Error!

Leave a Reply

