My eBay


eBay

Mau mencoba peruntungan lewat penjualan online. Akhirnya saya memilih menggunakan eBay karena nama besar yang dimilikinya dan juga karena saya telah memiliki akun paypal yang telah terverifikasi hehehe… :D.

Berjualan di eBay bisa berbentuk barang apa saja baik baru maupun bekas. Yang perlu dilakukan hanyalah memberikan deskripsi atas barang yang ingin di jual, memberikan harga barang tersebut, ongkos kirim dan jika ada gambar dari produk yang ingin di jual.

Menjual pada eBay sama seperti anda membuka sebuah lapak atau gerai pada sebuah pasar atau mall. Anda akan dikenakan biaya atas setiap produk yang dijual. Ada berbagai macam jenis pembayaran yang diterima mulai dari cek, kartu kredit hingga menggunakan paypal. Jika anda menggunakan paypal maka saat pembayaran produk anda yang terjual oleh konsumen maka paypal akan melakukan pemotongan juga.

Walaupun saya telah memiliki akun di eBay namun saat ini saya masih bingung mau berjualan produk apa disana. Apakah anda ada ide dan ingin membantu saya???

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah… πŸ˜€

4 responses to “My eBay

  1. Salam Pak Yodi,

    Mau tanya sedikit mengenai PayPal.. Pada saat membuat akun paypal, registrasinya mengharuskan kita mengisi nama depan dan nama belakang.. Nah, jika kita tidak punya nama belakang (alias namanya satu kata saja, seperti Yodi), pembuatan akun tidak akan berhasil.. Ada solusi?
    Terimakasih sebelumnya.

    • tuliskan aja namanya dua kali
      contoh yodi
      nama depan : yodi
      nama belakang : yodi

      itu yg saya lakukan untuk membuat paypal sy… dan ternyata berhasil kok… πŸ˜€

Leave a comment